Selasa, 29 September 2009

Lebaran

siapa sih yg kagak mau lebaran ? nah blog hari jumat, 18 September 2009 gua berangkat ke Surabaya sekitar jam 11. sumpah di jalan macet parah jadi gua nyampe semarang jam 3 pagi. karna perut bokap gua gak mendukung untuk melanjutkan perjalanan jadi di semarang nyari hotel. tadinya gua pengen nginep di gumaya tower hotel tapi kagak ketemu, sebenernya tempatnya enak banget (ya iyalah hotel bintang 5 ) jadi gua nginep di hotel santika. tempatnya kagak enaakkk banget udah mahal harganya 500 ribu kamarnya kecil pula. yaa udah pagi jam 10 gua langsung capcus ke Surabaya. gua nyampe Surabaya jam 5-an. gua nginep di rumah bonyok nya nyokap. besoknya gua langsung solat I'd di deket rumah, trus di rumah eyang gua klo lebaran tuh dari pagi sampe siang adaaaa aja tamu. bokap gua tiba2 ngajakin gua ke SuraMadu. gila gua ngeri pas di jembatannya karna kiri kanan tuh laut. tapi pas mobil gua menginjakkan bannya di tanah Madura beeeehhhh panas parah gersang gitu.. sorenya gua ke Tulung Agung nyampe nyampe udah malem malah perut gua melilit lagi, gua tiduran di kamar dan tidur. besoknya gua mau ke rumah sodara yg daerahnya deket Tulung Agung gtu trus Ke Kediri. nyampe di kediri gua ktemu spupu spupu gua. trus spupu gua bawa temen latah nya gak karuan deh. abis maghrib gua pulang. besoknya gua di ajak spupu gua ke jaktim park. ampe sana udah malem ternyata spupu gua mau nginep. gua gak bawa baju apapun buat nginep jadi gua pulang. ( ntar di lanjutkan lagi yaaa.. )

0 komentar: